Android Simulator Yang Ringan Buat PC

Android Simulator Yang Ringan Buat PC

Android Simulator Yang Ringan Buat PC, Android siapa yang tidak mengenal kata-kata android yang sekarang sudah menyebar ke seluruh dunia. Dengan zaman yang semakin modern seperti sekarang ini semua fasilitas semakin praktis dari mulai handphone yang hanya untuk komunikasi biasa dan sekarang menjadi smartphone dengan fasilitas yang lebih dan bisa di kontrol dari jarak jauh melalui jaringan internet. Operating system android yang ditanamkan untuk smartphone ini bisa anda dapatkan pula untuk PC/Latop.

Bignox. Ya bignox, software yang berbasis OS Android yang bisa di pasang di PC/Laptop adalah salah satu software android simulator dari berbagai macam software android simulator yang menurut tutorial186 cukup ringan dan juga dengan grafik yang bagus. Untuk mengubah virtual RAM dan type smartphone yang kita mau pun sangat mudah tanpa merubah dari folder system aplikasi tersebut.



Cukup klik pengaturan yang bersimbol roda gigi di pojok kanan atas maka Bignox android simulator akan menampilkan segala macam pilihan dari mulai mengaktifkan atau menonaktifkan system root, mengubah RAM yang akan kita pakai di aplikasi bignox, mengubah resolusi seperti yang kita ingin kan, mengubah model smartphone dan masih banyak lagi.



Anda bisa mendapatkan Bignox android simulator dengan mudah disini.

Instal dan jalankan Bignox android simulator, selamat anda sudah bisa memainkan android di PC/Laptop dan mainkan game-game android kesukaan anda dan pastinya tidak membuat PC/Laptop kita lag karena RAM yang bisa kita ubah sesuai dengan spesifikasi PC/Laptop.

Sekian tentang android simulator yang ringan buat PC semoga bisa membantu dan bermanfaat.


Load disqus comments

0 komentar