Cara Daftar Akun Adfly

Cara Daftar Akun Adfly

Cara Daftar Akun Adfly - Adfly adalah situs URL Shortener (Penyingkat URL), ada beberapa pilihan didalam akun adfly Publishers dan Advertisers. Publishers, adfly akan menampilkan iklan selama 5 detik sebelum klik abaikan iklan dan diteruskan ke link tujuan dari penerbit yang linknya dipersingkat dan disisipkan ke postingan. Penerbit akan menghasilkan pendapatan ketika dari pengunjung klik pada link Adlfy.

Advertisers, pengiklan yang memasangkan referrals banner atau ID referrals ke sebuah blogger dan penerbit akan memiliki pendapatan setiap pengunjung klik banner iklan. Untuk memulai mendaftar atau membuat akun silahkan masuk ke situs Adfly, anda akan dibawa kehalaman pertama. 


Pilih Join Now atau bisa juga login menggunakan akun Facebook. 


Silahkan isi data-data seperti nama anda, username, email. 


Account Type tidak perlu anda ubah, setelah semua selesai terisi maka pilih Join dan akun adfly sudah berhasil anda buat pada halaman pertama sebagai Publishers


Masukan link yang akan dipersingkat dan klik Shrink, url shortener sudah jadi, copy dan sisipkan ke postingan blogger anda. Untuk Advertisers anda bisa klik pada Referrals dan scrol kebawah.  



Terdapat beberapa type dan ukuran referrals banner, pilih, sesuaikan ukuran, copy script html, pasang pada blogger, website. Memiliki penghasilan dari advertisers melalui referrals banner.

Load disqus comments

0 komentar