Bekerjasama Mandapatkan Uang Tanpa Modal Lewat Internet Dengan Adfly

Bekerjasama Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat Internet Dengan Adfly

Bekerjasama Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat Internet Dengan Adfly - Teknologi semakin maju, fasilitas internet sudah mulai digunakan oleh banyak orang, jejaring sosial, website, merupakan kegiatan yang tidak lepas dari internet. Dari yang hanya ingin mengisi waktu kosong dan usaha atau bisnis dengan memanfaatkan jaringan internet.

Begitu beragam kegiatan yang bisa dilakukan lewat internet salah satunya bisa dengan bekerjasama mendapatkan uang tanpa modal lewat internet. Bagaimana caranya ?, mungkin sekarang bukan hal yang aneh lagi bagaimana cara mendapatkan uang lewat internet.

Adfly, situs URL shortener atau bisa disebut meringkas/pemendek URL yang digunakan sebagian blogger untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari internet. Dengan memasukan link tujuan ke adfly URL shortener dan menampilkan link yang sudah di short oleh adfly ke postingan, setiap pembaca melakukan klik pada link tersebut maka kita mendapatkan persenan penghasilan yang masuk secara otomatis ke akun adfly kita.

Tertarik untuk mencoba adfly URL shortener silahkan anda join/registrasi ke situs Adfly,

Baca juga : Cara Daftar Adfly URL Shortener.


Dan memulailah menyisipkan link shortener adfly ke postingan blogger anda, semakin banyak anda menyisipkan link maka semakin banyak pula persenan dolar sebagai penghasilan sampingan yang akan masuk ke akun adfly anda. Untuk memulai withdraw atau penarikan dolar hasil dari adfly setiap bulan otomatis akan mentransfer ke akun transaksi keuangan online seperti paypal, payoneer.


"Minimal penarikan untuk paypal adalah sebesar $5.0 dan untuk payoneer sebesar $10"

Load disqus comments

0 komentar