Cara Screenshot Samsung Tab 2 7

Cara Screenshot Samsung Tab 2 7

Cara Screenshot Samsung Tab 2 7-Samsung Tab 2 7 memiliki layar 7inchi disertai kamera depan dan belakang yang sangat mudah digunakan untuk berfoto dan berselfie, tetapi tahukah anda ?.

Bagi yang baru menggunakan smartphone Samsung Tab 2 7.0 masih awam untuk tahu bagaimana cara screenshot karena pada switch off samsung tab tidak ada menu screenshot, maka disinilah admin tutorial186 akan memberikan cara bagaimana mengambil screenshot samsung tab 2 7 ini.


Dan cara yang akan admin tutorial186 bagikan dipilih dari berbagai cara yang cukup efisien yang tentunya langsung bisa dipahami dan diterapkan langsung kepada para pengguna.


Dengan cara tekan dan tahan (Tombol Power+Tombol Volume Bawah) secara bersamaan hingga terdengar notifikasi suara kamera yang hendak mengambil foto, begitu selesai maka screenshot otomatis tersimpan, begitu mudah dan tidak perlu lagi masuk ke pengaturan tab dsb.

Demikian tips cara screenshot samsung tab 2 7, terimaakasih untuk yang sudah membaca artikel ini semoga bisa bermanfaat dan jika masih ada yang kurang jelas silahkan berikan komentar di kolom komentar dibawah.


Load disqus comments

0 komentar