Hard Reset Oppo Joy R1001

Hard Reset oppo Joy R1001


Hard Reset Oppo Joy R1001 - Reset Oppo Joy R1001 untuk mengatasi error software Oppo Joy R1001 seperti Blank, kinerja smartphone lambat, lupa password, lupa pola kunci. Reset Oppo Joy R1001 dapat dilakukan dengan mudah. Cara reset ini tidak memerlukan PC/Laptop karena dapat dilakukan dengan kombinasi tombol yang ada di smartphone Oppo Joy R1001.

Ada dua cara untuk melakukan reset yaitu dengan cara melalui pengaturan smartphone dan melalui cwm. Cara pertama reset dapat dilakukan dengan masuk ke menu Setelan/Pengaturan - Cadangan Dan Setel Ulang - Kembali Ke Pengaturan Pabrik - Setel Ulang Telepon, tunggu Oppo Joy R1001 melakukan proses reset ke pengaturan pabrik hingga selesai. Perlu diingat proses reset ini akan menghapus semua data-data pengguna untuk yang masih bisa di backup selain kerusakan terkunci maka backup dulu data-data yang dianggap penting.


Cara reset kedua adalah dengan cara recovery mode melalu menu cwm bawaan jika smartphone Oppo Joy R1001 tidak bisa masuk ke menu seperti lupa pola kunci, bootloop, bisa melakukan reset dengan cara dibawah ini :
  1. Pastikan baterai Oppo Joy R1001 minimal 50% dan cukup untuk melakukan reset/factory reset.
  2. Matikan smartphone Oppo Joy R1001 sampai benar-benar off, cabut baterai dan pasangkan kembali.
  3. Masuk ke recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol (Volume Bawah+Power) secara bersamaan, tunggu sampai masuk ke recovery mode dan lepas kedua tombol.
  4. Jika menu recovery mode sudah keluar, pilih bahasa yang bisa anda mengerti menggunakan tombol Volume dan tekan tombol Power untuk konfirmasi atau OK.
  5. Pilih Wipe Data And Cache selanjutnya jika muncul notifikasi konfirmasi pilih Yes.
  6. Tunggu proses reset sampai selesai, jika sudah langkah terakhir pilih Reboot dan konfirmasi pilih Yes.
Jika cara tersebut diatas gagal tidak menutup kemungkinan cara terakhir adalah dengan melakukan proses flashing pada smartphone Oppo Joy R1001, baca juga Cara Flashing Oppo Joy R1001.

 Sekian Cara Hard Reset Oppo Joy R1001 semoga bisa bermanfaat.

Load disqus comments

0 komentar