Cara Menggunakan 2 Akun BBM Di Android

Cara Menggunakan 2 Akun BBM Di Android

Cara Menggunakan 2 Akun BBM DI Android, bertemu lagi dengan tutorial186.com seperti biasa akan berbagi tips lagi dan kali ini tentang Cara Menggunakan 2 Akun BBM Di Andorid. BBM (BlackBerry Messenger) sekarang sudah banyak digunakan oleh banyak kalangan apalagi bbm sudah bisa digunakan pada smartphone android, maka dari itu Tutorial akan berbagi cara menggunakan 2 akun bbm atau lebih dalam satu smartphone.

Cara menggunakan 2 akun BBM di smartphone android sangat mudah, bahkan anda bisa menggunakan lebih dari 2 akun dengan ID dan PIN yang berbeda-beda, cara ini hanya membutuhkan ruang kinerja pada smartphone android yang cukup besar karena 1 BBM saja yang ada pada smartphone bisa membuat kinerja smartphone android anda menjadi lambat dan akan mengurangi kapasitas ruang kinerja RAM, jika anda pengguna smartphone android yang memiliki kapasitas RAM yang besar maka tidak masalah menggunakan lebih dari 2 akun BBM pada smartphone android anda.



Cara menginstal aplikasi lebih dari 2 akun ini bisa dilakukan lewat smartphone itu sendiri atau lewat PC/Laptop, untuk instal BBM lebih dari 2 akun menggunakan PC/Laptop, pertama unduh aplikasi BBM 2 dan BBM 3 yang ada di bawah kemudian extract file dan pindahkan ke memory external/SD Card smartphone, buka file yang sudah anda extract dan tersimpan di SD Card kemudian instal aplikasinya.

Berikut cara instal BBM lebih dari 2 akun lewat smartphone :
  1. Unduh dan instal terlebih dahulu aplikasi BBM resmi dari Google Play.
  2. Unduh dan instal aplikasi RAR for Android dari Google Play untuk membuka file yang berakstensi .rar.
  3. Unduh BBM 2 dan BBM 3 (password: tutorial186).
  4. Extract BBM2 atau BBM 3 dengan RAR for Android, kemudian instal file hasil extract tersebut.
  5. Untuk 2 akun maka instal BBM 2 dan untuk 3 akun instal BBM 3.
  6. Selanjutnya anda tinggal login dengan ID yang berbeda-beda pada aplikasi BBM yang sudah terinstal tadi.
Anda sekarang sudah bisa menggunakan 2 akun bbm atau lebih dalam satu smartphone, disarankan untuk menggunakan cara ini butuh smartphone yang mempunyai RAM berkapasitas besar agar kinerja smartphone anda tidak menjadi lambat.

Sekian cara menggunakan 2 akun BBM di android semoga bisa membantu dan bermanfaat, selamat mencoba.



Load disqus comments

0 komentar