Cara Merubah Tampilan Tema BBM Di Android

Cara Merubah Tampilan Tema BBM Di Android

Cara Merubah Tampilan Tema BBM Di Amdroid, BlackBerry Messenger atau lebih dikenal dengan BBM yaitu aplikasi chating yang dimiliki oleh platform Blackberry tersebut memiliki banyak pengguna yang hampir menyebar di seluruh dunia, terlebih lagi saat diluncurkannya lintas platfrom BBM yang bisa di unduh dan digunakan secara gratis oleh pengguna smartphone Android dan iPhone pastinya semakin gencar pula pengguna BBM ini.

BBM buat android ini memiliki banyak fitur yang disediakan disetiap updatenya dan banyak sticker yang menarik yang bisa di unduh secara gratis ditambah lagi fitur-fitur lain seperti Voice Call, Chating with Sticker, Change PIN Special. Dan BBM buat android ini menariknya bisa kita modifikasi seperti merubah tampilan tema seperti apa yang kita inginkan.




Dengan demikian kita bisa memodifikasi bbm kita untuk lebih keren dan menarik sehingga kita tidak bosen melihat tampilan bbm pada smartphone kita. Berikut inilah yang akan Tutorial bahas yaitu merubah tampilan tema pada BBM android sesuai dengan keinginan kita sehingga tampilan bisa lebih menarik, lebih bagus dan lebih keren.

Cara merubah tampilan tema BBM di android adalah sebagai berikut :
  1. Download aplikasi BBM Theme Engine dan Xposed Installer.
  2. Extract dan instal BBM Theme Engine dan Xposed Installer yang sudah di unduh pada smartphone android anda.
  3. Buka aplikasi xposed installer yang sudah anda instal, untuk menggunakan modul temanya pilih modules dan centang pada bagian aplikasi.
  4. Restart smartphone android anda, tunggu hingga smartphone selesai merestart.
  5. Jika sudah menyala lagi, buka aplikasi BBM theme engine. Di aplikasi BBM theme engine akan terdapat menu pilihan pengaturan untuk merubah warna background seperti Chat activity, Tab activity, anda bisa merubahnya sesuai dengan keinginan anda.
  6. Setelah anda sudah memilih perubahan pengaturan tema sesuai dengan keinginan anda, kemudian lakukan Force Close pada aplikasi BBM dengan cara masuk ke pengaturan smartphone, pilih apps kemudian bbm dan Force Close/Hentikan Paksa.
  7. Kemudian buka kembali aplikasi bbm dan lihat perubahannya.


Demikian tips cara merubah tampilan tema bbm di android semoga bisa membantu dan bermanfaat.


Load disqus comments

0 komentar