Cara Flash Oppo Joy 3 A11W

Cara Flash Oppo Joy 3 A11W

Cara Flash Oppo Joy 2 A11W - Admin tutorial186 akan berbagi tentang cara flash Oppo Joy 3 A11W, didalam proses flashing oppo joy ini tergolong sangat mudah karena tanpa menggunakan PC/Laptop, jadi bagi Anda yang tidak mempunyai PC/Laptop tidak lagi harus repot-repot meminjam laptop teman atau pergi dan berlama-lama di warnet untuk melakukan flashing oppo joy 3 ini.

Cara flash yang berfungsi untuk menormalkan atau mengembalikan smartphone yang bootloop, hank, kesalahan system, menjadi seperti baru keluaran pabrik lagi. Adalah langkah terakhir dimana Anda mendapatkan banyak masalah pada smartphone Anda dan telah gagal untuk melakukan Factory Reset.

Sebelum melakukan proses flashing tutorial186 sarankan agar mem-backup nomor telpon ke SD card dan backup data-data yang dianggap penting karena proses flashing ini akan menghapus semua data yang ada pada smartphone.

Baca juga : Cara Backup Dan Restore Nomor Telpon Di Android.

Berikut cara flash Oppo Joy 3 A11W :
  1. Pastikan baterai smartphone diatas 50% untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dalam melakukan proses flashing.
  2. Download Firmware Oppo Joy 3.
  3. Jika file sudah selesai di download maka pindahkan file tesebut ke memory external (SD Card) smartphone Anda.
  4. Kemudian masuk ke Recovery Mode Oppo Joy 3 dengan cara tekan dan tahan tombol "Volume Atas+Power" secara bersamaan, tunggu sampai menuju ke menu Recovery.
  5. Pilih bahasa yang bisa Anda mengerti, kemudian pilih wipe data and cache dan yes.
  6. Pilih Instal From SD dan kemudian dilanjutkan dengan pilih From SD.
  7. Cari file firmware .zip Oppo Joy 3 yang sudah Anda masukan ke memory external atau SD Card.
  8. Tunggu hingga instalasi selesai dan smartphone akan melakukan reboot.
  9. Untuk booting pertama membutuhkan waktu beberapa menit, tunggu hingga menyala dan proses flashing selesai, smartphone sudah kembali normal.
Sekian Cara Flash Oppo Joy 3 A11W semoga bisa membantu dan bermanfaat dan juga bisa mengatasi masalah yang terjadi pada smartphone Anda.


Load disqus comments

0 komentar